Rabu, 07 September 2011

pemegang amanah?


 EYANG PRAMINTO SUPRANATURAL  (SUNNAN JOWO)


Ahli dalam menangani segala macam masalah dan gudangnya benda benda bertuah.
Anda ada masalah apapun saya siap membantu.
Sepi dalam berdagang,pengasihan,kawibawan dan segala macam penyakit terkena guna guna dll.
atas ijin gusti sang semesta jagat semuanya dapat ter atasi.

Datang saja ke :
        Baran,bongan kecamatan ambarawa,kab.semarang
        Hp : 087832277147



Kisah :
   Saya sangat prihatin dengan ke ad,an negeri ini,mahalnya orang ber obat kerumah sakit jadi banyak orang orang yang tak mampu tak sanggup untuk berobat. Dengan melihat kea da,an seperti itu hati kecil saya tergugah untuk membantu dengan kemampuan yang saya punya.
Anda juga jangan sepenuhnya percaya pada saya….. tapi percaya pada sang pencipta,, dengan itu kita bersama sama berdo,a padanya untuk di berikan segala kesembuhan dan kemudahan dalam segala hal.
Salam damai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar