Rabu, 07 September 2011

RUWATAN

email : dua_dunia03@yahoo.com
 
Ruwatan Penghilang Sial Sengkolo Kebo Kemali ( Sengkala Sulit Jodoh dan Asmara )
 
Sengkolo kebo kembali adalah momok yang di takuti para remaja dan orang dewasa, dimana orang yang terkena sengkala kebo kemali ini biasanya sulit mendapatkan jodoh. Kalaupun dapat biasanya tidak akan bertahan lama, hanya beberapa minggu bahkan beberapa hari sudah hilang ( putus / cerai ) lagi.
Bagi anda yang mungkin selama ini mengalami kesulitan menemukan pasangan hidup, atau sering gagal dalam membina rumah tangga ( hubungan cinta ) bahkan yang lebih parah lagi, sering dihina kekasih atau pasangan anda, bisa jadi anda terkena sengkala kebo kemali, yaitu sengkala yang menutupi aura jodoh dan daya tarik anda. Akibatnya orang yang terkena ini seringkali terkena sial dan selalu putus bila menjalin hubungan, bahkan yang lebih apes lagi ” anda tidak laku ” sama sekali. Naudzubillah jangan sampai hal ini terjadi pada anda.
Banyak sekali kesialan yang ditanggung  oleh kita, baik itu sial dari azab atau pun sial warisan orang tua kita, atau karma yang kita tanggung dari kesalahan orang tua kita pada masa dulu, atau bahkan karena perbuatan kita sendiri. Namun apapun itu sumbernya, kita sebagai manusia wajib berusaha dan berdoa. Bagaimana caranya menghilangkan sial sengkala kebo kemali ini, tidak perlu kuatir. Kami bisa membantu anda dengan tuntas.
Kami bisa bantu. Semua kesialan atau energi negatif yang menyelimuti aura dan energi anda bisa di bersihkan atau di netralisir dengan bantuan doa dan ritual gaib agar semua dinding penghalang energi buruk tersebut bisa di hantam dan di hancurkan, setelah di hancurkan atau di netralkan, maka akan diganti dengan aura daya tarik dan wibawa serta daya pikat, sehingga anda di sukai banyak orang. Dan kehidupan anda akan menjadi cerah serta penuh gairah serta banyak orang yang suka dengan anda.
Kami seringkali membantu orang orang yang mengalami kesialan dalam rumah tangga atau sulit jodoh, salah satu solusi nya adalah di bersihkan dulu diri nya agar semua kesialan hilang dan semua kebaikan akan mendekat. Dengan doa dan  ritual yang kami lakukan, insyaallah keadaan anda akan berubah.
Banyak sekali pasien kami baik dari daerah kami ataupun luar daerah bahkan luar negeri yang telah berhasil berkat pertolongan kami, atas izin tuhan yang maha kuasa. Ada juga pasien yang sudah bertahun tahun tidak segera menemukan jodoh nya, maka setelah kami rituali dengan ruwatan ini jadi bersih dan syukur sekarang sudah menemukan jodoh yang terbaik buat dia.
Kita manusia biasa yang diberi kelebihan dan kita wajib berusaha, sama juga seperti seeorang dokter yang mengobati penyakit, misalnya si dokter ahli penyakit dalam, dia akan tahu sejauh mana penyakit nya dan bagaimana solusi pengobatannya, itulah yang kami lakukan pada pasien kami. Dengan analisa dan ritual gaib penyaluran energi kita bisa menjajaki sejauh mana energi yang menutupi aura dan daya tarik si pasien.
Bila anda ingin berobat disini, adapun syarat dan cara caranya adalah sebagai berikut :
Pertama adalah anda sebagai pasien menceritakan masa lalu nya dengan jujur dan hal hal apa saja yang paling buruk yang pernah di lakukan di ceritakan ke kami, maka setelah kami deteksi dan terawang gaib maka akan di lakukan pengobatan atau ruwatan dari jarak jauh agar si target bisa sembuh. Selain menceritakan tentang masa lalu nya secara jelas dan gamblang, maka anda wajib sertakan foto terbaru anda. Foto yang di ambil dalam bulan ini. Jangan foto yang lebih dari 40 hari. Harus foto yang terbaru,kalau perlu anda foto baru lalu di kirim ke kami melalui email. Nanti pihak kami akan cetak foto anda dari email kemudian di cetak dan di jadikan bahan ritual untuk menghilangkan sengkala kebo kemali ini.
Jangan kuatir rahasia di jamin aman, hanya anda dan kami saja yang tahu, rahasia anda aman dan tidak akan bocor.
Setelah kami rituali selama 7 hari, nanti anda akan kami kirimi suatu bahan untuk anda gunakan sebagai alat pembersihan energi sengkala. Dan selain itu kami juga kirimi pegangan dan doa yang wajib dibaca kalau  mau tidur, hal ini bertujuan agar semua keadaan bisa berubah positif.
Oh ya, satu hal lagi. Pembersihan ritual sengkala kebo kemali ini bisa di gunakan untuk pria dan wanita, serta semua agama dan suku bangsa, baik jawa, china, batak, bugis, melayu, madura, dayak, ataupun suku lainnya. Agama apaun juga bisa. Karena tujuan dari ritual gaib ini adalah untuk kebaikan, dan tidak melanggar ajaran agama apapun. Semua ini demi kebaikan umat manusia yang di rundung masalah dalam hal asmara dan rumah tangga. Tuhan memberikan bantuannya lewat tangan manusia dan lewat keajaiban.
Jika ada yang kurang jelas, silahkan anda menghubungi kami melalui email diatas, agar bisa kami jelaskan panjang lebar, email anda akan kami balas secepatnya.( mbah kong..... dkk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar